Jumat, 11 Agustus 2017

Ini yang Bisa Kukatakan Soal Kamu, Teman Seberang Pintu, Latifah Fika

Assalamualaikum teman ๐Ÿ˜Š

Teman? Iya, teman. Dan untuk postingan kali ini—yang sekali lagi kuyakini ini nggak penting-penting amat sih—teruntuk sobatku seberang pintu. Temannya temanku. Si pemilik novel Koala Kumal yang sampai sekarang lupa belum tak kembaliin *I'm sorry sis ๐Ÿ˜Ÿ


Yakinlah kawan, Koala Kumal-mu jadi kumal beneran dan kuharap kau tak menimpukku selepas ini. And back to the topic, sejujurnya aja, aku buat ini pas jam 02.20 pagi. Kau tahu pertanda apa itu? Tandanya aku rindu seseorang ... tapi boong sii. Yang bener, aku lagi kena insom dan butuh perkamen untuk jadi wadah isi kepala.

Kepalaku—terhitung sejak penghujung malam 12 Agustus hingga pagi pukul 2—sepertinya enggan memutus ide. Tak baik juga. Aku butuh tidur tapi malah diajak melek. Giliran pas butuh buat bikin tugas writing macet bak jalanan ibukota. Fare kali yak?

Eh, Out Of Judul lagi, ya? Maap. Kali ini serius deh, nyaut ke judul. Jadi gini, Fik. Aku tentang kamu adalah rasa ingin tahu. Kenapa? Pas pertama masuk kamarmu, aku tahu kau gemar baca. Aku juga. Setidaknya dulu pernah aktif walau sekarang tidak. Dan dari koleksimu aku juga tahu, kau mendalami dunia kepenulisan juga.

And what happen next is really surprising me, ternyata dirimu blogger sejak lama? Dan cara menulismu itu menurut tolak ukurku sih sudah bukan kelas amatir. Really nice but please dont get besar kepala. Aku suka. Asli. Aku jadi malu sendiri entah kenapa. Mungkin karena aku yang kepedean pamer blog ke temen di platform blog mobile kala itu padahal konten belum sebagus punyamu.

Oh ya, soal rasa ingin tahu yang kumaskud adalah soal akun watty yang selain kau bagi denganku. Percayalah, aku berfantasi kalau di akun itu, kau punya work yang memikat. Ribuan view tapi menolak untuk sekedar kuketahui nama akunnya. Jika prediksiku salah, kau boleh memakiku (tapi dalam hati saja ya)

Itu saja Fik. Tak penting kali ya, aku ini? ๐Ÿ˜… Biarlah, yang penting I'm happy now๐Ÿ˜Ž

Tidak ada komentar:

Posting Komentar