Jumat, 28 Juli 2017

7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store Day 4 | Ayu Damayanti


Q : Pada era sekarang ini, kenalan tanpa bertemu bukan hal sulit. Mungkin kamu memiliki teman di dunia maya–belum pernah bersua langsung–yang sangat ingin kamu temui. Jika punya, ceritakanlah kenapa kamu ingin bertemu dengannya. Jika tidak punya, orang macam apa yang ingin kamu jadikan sahabat di dunia mayamu.

A : Saya tidak punya teman dunia maya seperti yang dimaksudkan. Adapun soal keramahan—saya sangat suka dan menghargai teman-teman literasi di daftar teman facebook. Mereka memberi saya banyak pelajaran dan juga motivasi untuk lekas menelurkan karya sendiri. Terkait orang macam apa yang ingin saya jadikan teman adalah ia yang tak cukup nyaman saja tapi juga nyambung dengan saya. Karena kata teman saya, soal nyaman, kasur aja juga bisa. Nah itu yang saya butuhkan 😊.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar