Jumat, 28 Juli 2017

7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store Day 5 | Yang Aneh Dari Seorang Ayu

Q: Keanehan apa yang kamu punya, yang itu riskan sekali membuat orang lain ilfeel

A: Saya punya banyak keanehan sih hehe yang untungnya juga banyak yang saya sadari. Jadi sebelum mereka ngaku ilfeel, biasanya saya kasih warn dulu. Apa aja sih, emangnya?

  • Nyanyian Karangan Bebas dan Nyanyi Suka Suka


Nyanyi karangan bebas itu yang seperti apa? Saya yakin sudah banyak yang paham maksud saya tapi berjaga-jaga bila ada yang udah mentok dan sama sekali tak tahu maka saya kasih tahu ya, man-teman. Nyanyi karangan bebas itu adalah menyanyi dengan mode kreatif.
Kenapa bisa kreatif? Karena lirik dan nada diciptakan spontan tapi kalau diminta nyanyi ulang, udah nggak bisa atau lirik dan nadanya ganti. Anyway, saya juga penikmat musik Asia lho. Di playlist musik saya ada lagu Korea dan juga Jepang, Cina ada tapi tak bertahan lama hehe.
Tahu, kan gimana nyanyi lirik lagu dari bahasa luar terkhusus untuk orang awam yang tak menguasai bahasa tersebut? Nah, saya adalah salah satunya. Saya sering nyanyi lagu Korea sambil baca lirik tapi itu malah bikin kepala jadi pening.
Lebih enak nyanyi sekenanya aja, tanpa baca lirik, dan berdendang sesuka hati padahal mah ngasal banget. Seandainya dinilai sama native speakernya, yakinlah dapet nilai F.

  • Cara Berpakaian
Saya memang bukan tipikal orang yang terlalu memperhatikan penampilan dan seringnya jatuh ke nyleneh. Saya juga kurang bisa memadu-padankan warna biar enak dilihat. Nabrakin warna kan ya istilahnya?
Nah itu saya sering. Kerudung instan ungu, kemeja kotak-kotak pink, rok biru, sepatu dan kaos kaki hitam. Anda susah membayangkan? Tak usah dicoba-coba. Kalau pun ada yang nyebut saya malfashion saya tak akan menyalahkan kok :') Saya sadar sih itu tapi belum ada niatan serius untuk berubah. Masih nyaman jadi apa adanya saya.


  • Lawakan Garing

Ketahuilah, tak cuma keripik yang bisa garing karena lawakan saya pun demikian. Rasanya awkward kalau reaksi temen seperti gambar di bawah ini 😟


Tidak ada komentar:

Posting Komentar