Sabtu, 29 Juli 2017

7 Hari Tantangan Menulis Basabasi Store Day 6 | Harapan

Q : Tuliskan setidaknya tiga hal tentang harapanmu 5 sampai 10 tahun ke depan


  • Membahagiakan Orang tua
Dalam 5 sampai 10 tahun ke depan, harapan utama saya adalah dengan membahagiakan orang tua. Membahagiakan orang tua memang tak selalu soal materi tapi itu juga yang akan menjadi fokus saya selepas lulus dari perguruan tinggi nanti. Tentunya sembari memperbaiki diri dan menata hati. Saya ingin memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga, mengangkat derajat orang tua, dan menjadi kebanggaan bagi mereka.


  • Menjadi Pengajar, Sastrawati, dan Juga Pengusaha
Saya juga ingin mengajar sebagaimana kehendak orangtua dan sebagaimana studi yang saya ambil. Saya ingin mengamalkan ilmu yang saya punya agar kelak berbuah manis. Kemungkinan saya juga tidak akan meninggalkan dunia literasi yang sudah lama saya geluti. Dengan harapan pada usia 5 tahun ke depan—yang berarti 24 saya sudah memeluk satu atau beberapa karya sendiri. Saya juga memiliki keinginan untuk menciptakan lapangan kerja sebagai seorang pengusaha yang bergerak di bidang kuliner atau perbukuan.

  • Berkeluarga

Sama halnya dengan kebanyakan orang, saya pun tak memungkiri akan perasaan mendamba keluarga yang hangat kelak. Menyempurnakan agama dalam ikatan suci pernikahan. Tak perlu kehidupan mewah, asal berkecukupan dan dilingkupi kasih sayang maka itu sudah cukup untuk saya. Dimana dalam kelurga itu nanti, Jannah akan terasa lebih dekat. Mwehehe poin terkahir ini agak rawan baper sepertinya 😶

Tidak ada komentar:

Posting Komentar